Update Lowongan Kerja Kupang Juni 2013

Lowongan Kerja - Lowongan terbaru dari kami informasi terbaru mengenai lowongan kerja dari Update Lowongan Kerja Kupang Juni 2013 dalam kategori » Loker Kupang » Update Lowongan Kerja


Infomasi yang kami sajikan mengenai Lowongan kerja ini kami dapatkan dari sumber terpercaya dan semua oekerjaan sesuai dengan tanggak penutupan lowongan kerja, jadi jangan takut akan salah dalam mendaftar pekerjaan. dan Update Lowongan Kerja Kupang Juni 2013

Update Lowongan Kerja Kupang Juni 2013, bisa dilihat syarat-syarat yang ditentukan oleh penyedia Lowongan Pekerjaan


Update Lowongan Kerja Kupang Juni 2013, informasi mengenai Info Lowongan Kerja Juni 2013, yang tentunya Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2013 yang kami hadirkan untuk anda, Bagi anda yang menginginkan Update info Lowongan Kerja Lainnya silahkan Cari di Page ini semoga bisa menemukan Pekerjaan Yang tepat. Berikut Lowongan Kerja Terbaru dari kami


PT Mitra Pinasthika Mustika ( Jakarta )

PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) is an integrated consumer automotive company with four major business pillars: Distribution and Retail, Consumer Parts, Auto Services, and Financial Services.
Discover move about our company at www.mpmgroup.co.id.

We are offering a promising carrier opportunity to qualified and highly motivated talents to joint our success team for the following position:

Accounting and Finance Chief (Kupang) (code: ACF)
Kupang (Nusa Tenggara Timur)

Requirements:
Male / Female max 32 Years old.
S1 degree in Accounting with minimum GPA 2.75 of 4.00 from reputable university.
Experienced leading a team.
Has experience in Accounting and Finance.
Willing to be placed in Kupang, NTT.
Should be able to take initiative. Possess a hands on approach and demonstrate good communication, leadership & interpersonal skill, and ability to work under pressure.


HOW TO APPLY

Please send your application with detail CV, Contact Number, Supporting Documents (transcript, Copy KTP, reference letter, Photo 4 x 6, etc) by e-mail to:
(Please state the position code in the subject of your application)

recruitment@mpm-motor.com and mpm.career@mpm-ho.com
Closing Date:2-6-13
================
================

PT Enseval Putera Megatrading Tbk

PT. Enseval Putera Megatrading, Tbk.merupakan salah satu distributor consumer dan farmasi terbesar di Indonesia yang mempu menjangkau seluruh pelosok nusantara dengan 42 cabang kami. Selain produk-produk consumer & farmasi, kami juga menyalurkan produk-produk nutrisi, kesehatan masyarakat, kosmetik, peralatan medis, diagnosi dan bahan baku.

Sejalan dengan perkembangan dan strategi bisnis di masa mendatang, kami mengundang individu –individu yang berpotensi dan bersemangat tinggi untuk menjadi bagian dari “winning team” kami melalui program :

Accounting Development Program (Kode: ADP)
(Kupang)
Kupang (Nusa Tenggara Timur)

Requirements:
Usia maksimal 29 tahun
Pendidikan Minimal S1 Akuntansi dengan IPK Min 2.75
Memiliki pengalaman kerja dalam bidang akuntansi selama 1 tahun namun juga terbuka untuk fresh graduate
Memahami proses Akuntansi.
Menguasai Program MS Office terutama Excel
Hard worker, team player, comunicative dan detail oriented
Bersedia ditempatkan disemua cabang dalam region asal

Kirimkan lamaran lengkap beserta pas foto terbaru (size: 3x4) dengan mencantumkan Kode Program pada Subjek Email atau Pojok Kanan Atas Amplop, Contoh: (ADP- zona 1), paling lambat 2minggu setelah iklan ditayangkan ke:

PT. Enseval Putera Megatrading, Tbk.

Jl. Pulo Lentut 10, Kawasan Industri Pulo Gadung,Jakarta Timur 13920,
Ph. 021-46822422 (www.enseval.com)

Up. Recruitment & Assessment Dept
email ke recruitment@enseval.com
Closing Date:7-6-13

Demikianlah informasi dari kami, mengenai Update Lowongan Kerja Kupang Juni 2013, semoga berguna bagi anda yang berdomisili di "Kupang"


Sekian Informasi Mengenai Lowongan Pekerjaan dengan Judul Update Lowongan Kerja Kupang Juni 2013, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari-cari pekerjaan.
Share Artikel : facebook twitter

Tulis Komentar komentar Untuk Update Lowongan Kerja Kupang Juni 2013

 
Back To Top