Update Lowongan Kerja Kasir Surabaya Juni 2013 - PT Pancaran Logistik Indonesia

Lowongan Kerja - Lowongan terbaru dari kami informasi terbaru mengenai lowongan kerja dari Update Lowongan Kerja Kasir Surabaya Juni 2013 - PT Pancaran Logistik Indonesia dalam kategori » Loker Jawa Timur » Loker Surabaya


Infomasi yang kami sajikan mengenai Lowongan kerja ini kami dapatkan dari sumber terpercaya dan semua oekerjaan sesuai dengan tanggak penutupan lowongan kerja, jadi jangan takut akan salah dalam mendaftar pekerjaan. dan Update Lowongan Kerja Kasir Surabaya Juni 2013 - PT Pancaran Logistik Indonesia

Update Lowongan Kerja Kasir Surabaya Juni 2013 - PT Pancaran Logistik Indonesia , bisa dilihat syarat-syarat yang ditentukan oleh penyedia Lowongan Pekerjaan


Update Lowongan Kerja Kasir Surabaya Juni 2013 - PT Pancaran Logistik Indonesia  informasi mengenai Info Lowongan Kerja Juni 2013, yang tentunya Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2013 yang kami hadirkan untuk anda, Bagi anda yang menginginkan Update info Lowongan Kerja Lainnya silahkan Cari di Page ini semoga bisa menemukan Pekerjaan Yang tepat. Berikut Lowongan Kerja Terbaru dari kami

PT Pancaran Logistik Indonesia

PANCARAN GROUP adalah Perusahaan yang bergerak di Bidang Jasa Transportasi Darat, Transportasi Laut, dan pembuatan Kapal, serta Logistik.

Didirikan pada tahun 1993, Pancaran Group dimulai sebagai sebuah perusahaan jasa transportasi darat, dan pada tahun 2007, juga sebagai Jasa Transportasi Laut. Pancaran Group menemukan kesuksesan yang luar biasa pada usia yang relatif muda dalam industri transportasi.

Mewakili transportasi darat dan laut dengan ISO, sertifikasi ISM dan lisensi lainnya, Pancaran Group mengikuti standarisasi dan kebijaksanaan dengan teliti dan tegas, yang dibantu dengan visi yang jelas dalam perencanaan, perancangan, pengembangan dan operasi, yang menghasilkan presisi dan keselamatan melalui teknologi terkemuka. Saat ini kami melayani klien besar seperti LG, Samsung, Sumisho Global Logistic, dan masih banyak lagi.

Kami berkantor pusat di Jakarta dan memiliki cabang di wilayah Kalimantan. Pancaran Group sedang berkembang dan akan terus melakukan ekspansi karena itu kami mencari professional berbakat untuk bergabung dengan team kami sebagai :

Kasir (Billing)
Surabaya (Jawa Timur)

Requirements:
  • Wanita
  • Usia Maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan Minimal SMU
  • Jujur Dan Cekatan
  • Menguasai Microsoft Office
  • Mamahami Penjurnalan akuntansi
  • Siap bekerja dibawah Tekanan
  • Lebih disukai yang memiliki Pengalaman sebagai Kasir / Billing
  • Penempatan di Surabaya
  • Tanggal penutupan lowongan 28 Juni 2013


Bagi kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas maka segera kirimkan lamaran dan CV Anda ke :
Human Resource Division
PANCARAN GROUP
Up. Bpk Sonny
Email ke:
madison@pancaran-group.com

Demikianlah informasi dari kami, mengenai Update Lowongan Kerja Surabaya (Jawa Timur) Juni 2013, semoga berguna bagi anda yang berdomisili di "Surabaya (Jawa Timur)"


Sekian Informasi Mengenai Lowongan Pekerjaan dengan Judul Update Lowongan Kerja Kasir Surabaya Juni 2013 - PT Pancaran Logistik Indonesia , semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari-cari pekerjaan.
Share Artikel : facebook twitter

Tulis Komentar komentar Untuk Update Lowongan Kerja Kasir Surabaya Juni 2013 - PT Pancaran Logistik Indonesia

 
Back To Top